About Me

Bout'me.. mrpkn bboy pendatang baru.. gua juga pnya crew.. nmnya DBcrew.. planning gua seh maw buat crew gw jadi besar.. bukan hnya breakdance.. gw juga drumer.. haha.. kyk na tu aj d yang w critain ke klen.. peace.. ^^ Bboy Uknow

Followers

Powered by Blogger.
free counters
RSS

Toprock Tutorial(Untuk yang beginner)


Didalam breakdance kita mengenal banyak sekali move. Salah satunya adalah Toprock. Toprock adalah gerakan dimana si penari nge-break dgn gaya tari"an yg mnggunakan tgn dan kaki. Toprock sangatlah penting dalam breakdance krn kita harus mengikuti irama dan beat lagu yang kita mainkan. Jika tidak, maka toprock tidak akan sempurna dan lebih fatalnya lg toprock tidak akan tercipta. Jadi untuk mengantisipasinya kita akan belajar toprock bagi para pemula tanpa harus mengikuti irama dan beat lagu. Untuk itu Saya menyediakan Video untuk anda yang ingin belajar toprock. ow iya.. 1 hal lagi.. gerakan kaki dan tangan pada toprock itu tidak mesti di copy dr org.. karena itu hanya mmbuat kita bljr toprock pada 1 gerakan saja atau lebih tepatnya tidak mempunyai variasi. jadi kalian harus memikirkan gerakan tangan dan kaki agar terlihat lbh mnarik dan berbeda. kalian tidak perlu mencari video toprock yang bervariasi lagi d youtube. Jadi, Anda lah yang memikirkan gerakan pada toprock agar terlihat menarik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment