About Me

Bout'me.. mrpkn bboy pendatang baru.. gua juga pnya crew.. nmnya DBcrew.. planning gua seh maw buat crew gw jadi besar.. bukan hnya breakdance.. gw juga drumer.. haha.. kyk na tu aj d yang w critain ke klen.. peace.. ^^ Bboy Uknow

Followers

Powered by Blogger.
free counters
RSS

6 STEP TUTORIAL


Sekarang kita masuk ke bidang footwork. footwork disini merupakan tarian yang mengandalkan gaya kaki akan tetapi tidak di lakukan pada posisi berdiri tetapi dalam posisi sperti push-up. jadi di sini kita akan mengajakan para breakers pemula untuk melakukan 6 steps. 6 steps di sini merupakan gaya yang sudah banyak dikenal oleh orang banyak karena merupakan bagian footwork yang bisa dikatakan cukup memukau. Jadi, sekarang saya telah menyediakan video untuk breakers lihat dan di pelajari. Selamat Menonton ^^.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment